free hit counter code Ketua SOKSI Sukabumi Terpilih, Ini Kata Yod - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua SOKSI Sukabumi Terpilih, Ini Kata Yod

Ketua SOKSI Sukabumi Terpilih, Ini Kata Yod

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan, resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang SOKSI Kabupaten Sukabumi.

 

Muscab sekaligus pelantikan diselenggarakan di Hotel Pangrango, Sabtu (22/07/2023). Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI Jabar Yod Mintaraga, dan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depimnas) SOKSI serta Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

 

Di kepengurusan SOKSI Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028, Deni Gunawan didampingi Bambang Hadi Yahya sebagai sekretaris, dan Ferry Supriadi sebagai bandahara. Dalam kegiatan tersebut juga diperkenalkan sejumlah bakal calon anggota legislatif Partai Golkar yang juga menjadi bagian dari SOKSI.

 

Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan Muscab SOKSI menjadi salah satu media konsolidasi kader Partai Golkar. Konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat barisan para kader dalam menghadapi Pemilu mendatang.

 

“Apalagi sekarang mau pemilu, dimana SOKSI sebagai organisasi yang melahirkan Partai Golkar punya tanggung jawab moral politik untuk memperkuat,” kata dia.

 

Ia juga mengatakan, SOKSI di Jawa Barat siap memenangkan Partai Golkar pada pemilu legislatif yang akan diselenggarakan pada 2024. Kader SOKSI, katanya, akan terjun untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu . "Seluruh Jawa Barat, kita siap memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024," katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


DPRD Jabar Dorong Peningkatan Samsat Wilayah DKI
Prodi AP UNIBA Outing Class ke Museum Multatuli
Pj Kepala Daerah Boleh Ikut Pilkada Jabar, Asalkan
16 Ribu Jemaah Haji Asal Jabar Dominasi Lansia
Jabar Terbaik Pertama Pembangunan Daerah

Editorial



    sponsored links