free hit counter code Sosok Tarsum Pelaku Pembunuhan Sadis Sang Istri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sosok Tarsum Pelaku Pembunuhan Sadis Sang Istri

    Sosok Tarsum Pelaku Pembunuhan Sadis Sang Istri

    JuaraNews, Bandung - Sosok Tarsum pelaku mutilasi kepada istrinya sendiri yang diunggah di media sosial, terlihat masih ditahan di jeruji besi Polsek Rancah, Ciamis. Minggu (5/5/2024). 

     

    Diduga masih mengalami gangguan kejiwaan pelaku yang labil dan berubah ubah, belum bisa diambil keterangannya, terkait motif mutilasi terhadap sang istri, pada hari jumat 3 Mei 2024 yang lalu. 

     

    Pelaku Tarsum yang berada di dalam sel isolasi dengan kondisi tangan terikat, terlihat dari tatapan matanya yang kosong dan berbicara ngawur tak nyambung

     

    “Nyata teu ieu? Jam sabaraha? Gening itu macet di jalan?,” ungkap Tarsum, dikutip dari Instagram @infojawabarat, Minggu (5/5/2024).

     

    Melihat kondisi tersebut, Polres Ciamis pun akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku lebih lanjut, yang sebelumnya membunuh dan memutilasi istrinya. 

     

    Perlu diketahui sebelumnya, Jumat (3/5) pukul 07.30 WIB. Seorang istri bernama Yanti menjadi korban pembunuhan dan jenazahnya dimutilasi oleh suaminya. Tarsum dengan membuang bagian tubuh Yanti di jalan, di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, (*) 

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi