free hit counter code Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series
      (persib.co.id) Pemain Persib ikuti latihan Senin (6/5/2024)

      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai, para pemainnya sangat termotivasi menatap fase Championship Series Liga 1 2023-2024.

       

      Hal itu dibuktikan dengan antusiasnya dalam setiap sesi latihan. Hodak mengatakan, selama 10 hari persiapan menjelang pertandingan melawan Bali United di leg pertama babak Semifinal, akan fokus pada peningkatan kondisi fisik.

       

      Karena itu, pelatih asal Kroasia tersebut mengaku tidak banyak memberikan motivasi kepada pemain. Sebab, katanya, mereka sudah memotivasi diri sendiri agar bisa tampil baik dan meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

       

      Coach Hodak pun cukup senang dengan kondisi anak-anak asuhnya tersebut. "Secara keseluruhan saya senang dan mereka terlihat lapar, saya tidak perlu memacunya. Mereka begitu termotivasi untuk menghadapi semifinal," ungkapnya.

       

      Antusiasme menyambut Champioshi Series tersebut ditunjukkan center bek Alberto Rodriguez. Pemain asal Spanyol ini mengaku tak sabar tampil menghadapi Bali Unied di Semifinal. Leg 1 Semifinal rencananya digelar pada 14 Mei mendatang di Sadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya Bali. Sedangkan Leg 2 digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 18 Mei 2024.

       

      Alberto mengungkapkan, begitu antusias pemain menjalani pertandingan menentukan menuju kejuaraan. Ia termotivasi membawa Persib berprestasi musim ini. “Tim mempersiapkan diri dengan sangat antusias dan semangat untuk babak Championship Series nanti,” kata Alberto.

       

      Bali United adalah lawan yang sulit dihadapi Persib, musim ini di Regular Series, dua kali pertemuan berakhir imbang. Setelah melakoni dua laga tersebut Alberto menilai Bali United adalah tim yang solid, dihuni oleh beberapa pemain berkualitas.

       

      “Bali United adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus tapi kami harus banyak percaya pada pekerjaan kami,” ungkap pemain asal Spanyol ini.

       

      Alberto siap menerima tantangan untuk bisa mengakhiri tren buruk Persib lawan Bali United yang belum pernah menang sejak 2017. Ia mengharapkan versi permainan terbaik dari Bali United supaya timnya bisa termotivasi menunjukkan performa 100 persen.\

       

      “Dari Bali United kami mengharapkan versi terbaiknya agar kami bisa 100 persen juga. Saya tahu Persib belum pernah menang lawan Bali United, itu fakta yang aneh tapi kami termotivasi untuk itu,” tuturnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail