free hit counter code Anggota Dewan Beton, Julukan Baru Yod Mintaraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Dewan Beton, Julukan Baru Yod Mintaraga

ADIKARYA PARLEMEN

Anggota Dewan Beton, Julukan Baru Yod Mintaraga

 

Tasikmalaya, JuaraNews –  Anggota DPRD Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, MAP dijuluki anggota dewan beton. Julukan ini diberikan karena Yod Mintaraga dikenal sebagai anggota DPRD Jawa Barat yang banyak memperjuangkan pembangunan jalan di Tasikmalaya sehingga mulus. Jalannya dibeton sampai ke pelosok-pelosok kampung.

 

Julukan Anggota Dewan beton ini muncul saat kegiatan reses yang diselenggarakan pada Sabtu (20/1/2024). Sebelum acara reses dimulai, MC acara mengumumkan dan mengucapkan selamat Datang Kepada Yod Mintaraga yang baru datang. Namun, yang dikenalkan bukan hanya nama Yod, melainkan juga sebutan Anggota Dewan Beton.

 

“Selamat Datang kepada Bapak Yod Mintaraga, atau yang lebih dikenal sebagai Anggota Dewan Beton,” kata pembawa acara pada kegiatan reses tersebut.

 

Sontak para peserta tertawa dan menyambutnya dengan tepuk tangan. Yod diberi julukan tersebut karena berhasil memperjuangkan banyak jalan di Taiskmalaya sehingga jalannya menjadi mulus. Jalan-jalan yang dibangun dibeton atau dihotmix dengan aspal yang mulus.

 

Yod Mintaraga sendiri saat memberikan sambutan mengakui sebutan yang dialamatkan kepadanya. Katanya, yang pertama kali memberi julukan itu adalah Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ruhimat, saat masih menjabat. Politisi Tasikmalaya itu memberi julukan kepada Yod karena setiap aspirasi untuk membangun jalan di Tasikmalaya melalui Yod Mintaraga selalu berhasil.

 

“Sejak itu orang-orang banyak yang memanggil anggota dewan beton,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links