free hit counter code Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      (persib.co.id) Pemain Persib saat mengikuti gim internal

      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar gim internal di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/5/2024) sore, sebagai persiapan menyongsong Championship Series Liga 1 2023-2024.

       

      Di fase Champioship Serie, skuat Maung Bandung akan menghadapi Bali United pada babak Semifinal. Untuk leg pertama akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar Bali pada 14 Mei 2024. Sedangkan leg kedua digelar di Stadion si Jalak Harupat, 18 Mei 2024 mendatang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, gim internal yang digelar di venue leg 1 Semifinal tersebut dilakukan untuk memelihara kebugaran fisik pemainnya. Selain itu juga agar atmosfer pertandingan tetap terjaga di diri pasukannya.

       

      "Gim internal ini hanya untuk tujuan kebugaran. Jadi semuanya berjalan baik. Semua berlari sesuai kebutuhan mereka," kata Bojan seusai gim internal, Selasa (7/5/2024).

       

      Dalam gim internal ini, center bek Nick Kuipers masih absen. Namun pemain asal Belanda tersebut tetap hadir di stadion untuk menjalani sesi latihan terpisah. Bojan menyebut, kondisi Kuipers belum 100 persen. Hodak pun tak ingin mengambil risiko dengan memainkannya di gim internal. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya cedera yang lebih parah. "Saya kira pada latihan berikutnya dia akan siap," kilahnyatambah Bojan.

       

      Selain Kuipers, David da Silva juga absen karena harus mengurusi administrasi keimigrasian. Pemain lain yang tidak tampak, yakni kiper Teja Paku Alam. Namun, pelatih asal Kroasia ini menegaskan DDS dan Teja bisa bergabung pada latihan berikutnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail