free hit counter code Yod Mintaraga Calon Bupati Tasikmalaya dari Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Calon Bupati Tasikmalaya dari Golkar
Drs. H. Yod Mintaraga, MAP

Yod Mintaraga Calon Bupati Tasikmalaya dari Golkar

  • Selasa, 9 Januari 2024 | 12:27:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga dicalonkan menjadi Bupati Tasikmalaya periode 2004-2029. Yod akan bersaing dengan dua kader Partai Golkar lainnya yakni fungsionaris Partai Golkar Iwan Setiawan dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya H. Eri Purwanto.

 

Kepastian pencalonan Yod Mintaraga menjadi calon Bupati Tasikmalaya diperoleh di acara Rapat Teknis Badan Saksi Partai Golkar Jawa Barat di Hotel Asrilia, Bandung, Senin (8/1/2024). Sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar memperbincangkan pencalonan sejumlah kepala daerah di Jawa Barat.

 

Yod Mintaraga sendiri membenarkan dirinya sudah dicalonkan sebagai Calon Bupati Tasikmalaya tahun 2024-2029. Ia mengaku teleh menerima surat keputusan dari DPP  terkait pencalonan tersebut. Selaian Yod sendiri, katanya, Iwan Saputra dan Eri Purwanto juga dicalonkan menjadi Bupati dari partai berlambang beringin tersebut.

 

“Suratnya sudah diterima. Bahkan saya juga yang menerima untuk dua calon yang lain,” katanya.

 

Yod Mintaraga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dan menjadi Ketua Fraksi di tempatnya mengabdi. Ia tercatat telah menjadi anggota DPRD dalam tujuh periode dan kini mencalonkan kembali sebagai Caleg DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar (Kabupaten dan Kota Tasikmalaya). Terakhir Yod juga dicalonkan sebagai Bupati Tasikmalaya untuk periode 2024-2029.

 

Di Partai Golkar Yod juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. Tak hanya itu, Yod juga menjadi Ketua Depidar SOKSI (Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Jawa Barat.

 

Kader Partai Golkar Azhar Hariman menilai pencalonan Yod Mintaraga sebagai Bupati Tasikmalaya sudah sangat tepat. Yod dinilai sangat memahami dinamika dan permasalahan Kabupaten Tasikmalaya mulai ujung utara sampai ke ujung Selatan. “Jangan persoalan pembangunan di Tasikmalaya, masalah-masalah lainnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Pa Yod Mintaraga sangat memahaminya. Dan saya yakin beliau bisa mencarikan solusinya,” kata Azhar, saat dimintai testimoni tentang Calon Bupati Tasikmalaya ini. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar
SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim

Editorial



    sponsored links