free hit counter code Cucu Sugyati Prihatin atas Bencana Banjir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Cucu Sugyati Prihatin atas Bencana Banjir

    ADIKARYA PARLEMEN

    Cucu Sugyati Prihatin atas Bencana Banjir

    • Kamis, 1 Februari 2024 | 12:00:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Hj. Cucu Sugyati merasa prihatin atas banjir yang terjadi di kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot, dan daerah lainnya di Kabupaten Bandung. Keprihatinan itu disampaikan saat melakukan reses di Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (30/2/2024).

     

    “Saya turut prihatin kepada masyarakat Baleendah, Dayeuhkolot, Citeureup yang terkena banjir. Mudah-mudahan masyarakat yang terkena banjir diberi kekuatan, kesehatan. Kita doakan bersama untuk mereka,” katanya.

     

    Cucu mengatakan banjir memang biasa terjadi. Namun masalah ini harus dicarikan solusinya agar penderitaan dalam banjir tidak teralami kembali. “Solusi banjir itu bermacam-macam. Kita berharap ada solusi terbaik untuk masyarakat yang terkena banjir di Dayeuhkolot atau Baleendah,” kata Cucu.

     

    Kegiatan reses diselenggarakan bersama ratusan masyarakat yang datang dan hadir dalam suasana penuh keakraban. Cucu juga menggelar kegiatan reses di tempat lain, di daerah pemilihan Jawa Barat II atau Kabupaten Bandung. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi