free hit counter code Usai Pemilu Cucu Berterima Kasih pada Pendukungnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Usai Pemilu Cucu Berterima Kasih pada Pendukungnya

Usai Pemilu Cucu Berterima Kasih pada Pendukungnya

  • Kamis, 15 Februari 2024 | 13:11:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Hj. Cucu Sugyati berterima kasih kepada tim pemenangannya, yang telah bekerja maksimal menjelang pemilu 2024, yang diselenggarakan pada 14 Pebruari. Ucapan terima kasih disampaikan pula kepada keluarga, penyelenggara dan masyarakat yang telah menerima kegiatan sosialisasi pemilu 2024.

 

Ucapan terima kasih itu disampaikan dalam akun IG Cucu Sugyati, sehari setelah pemungutan suara pemilu 2024, Kamis (15/2/2024). “Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, saudara, Pimpinan Partai Golkar, penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu. Kepada  pada Tim Sukses dan relawan juga yang telah berjuang, saya ucapkan terima kasih,” kata Cucu.

 

Ketua Kaukus Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Barat ini berharap kebaikan yang diberikan kepadanya dibalas oleh Allah SWT. “Dan saya juga menyatakan minta maaf bila ada hal-hal yang tidak bekenanan. Mohon maaf dari kami, mudah-mudahan pemilu aman dan tercapai tujuan kita bersama,” kata Cucu lagi.

 

Ia mengatakan semoga Pemilu 2024 semoga berjalan lancar dan Aman. “Dan saya juga mengucapkan selamat melaksanakan demokrasi yang LUBER,” katanya.

 

Netizen membalas dengan memberi ucapan terima kasih dan selamat. Salah satunya adalah Komara9672. Dia mengatakan, “Barokalloh Bu dewan ,kami dan segenap tim LC sudah berjuang maximal semoga terpilih kembali di DPRD Jabar ,siap kawal semua data dari TPS.

 

Ada juga Iis_Sarinah yang mengatakan, “Abdi pendukung bu hj ti tahun 2019 dugika ayeuna. “

(*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links