free hit counter code Arif Hamid, Siap Maju di Pilwalkot Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Arif Hamid, Siap Maju di Pilwalkot Kota Bandung

    Arif Hamid, Siap Maju di Pilwalkot Kota Bandung

    JuaraNews, Bandung - Kedatangan Arif Hamid Rahman ke kantor DPC Partai Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran, merupakan bentuk keterpanggilan kader untuk mengabdi kepada masyarakat, dirinya siap maju di dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024.

     

    Diketahui, DPC Partai Gerindra telah membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung untuk Pilkada 2024, yang dimulai sejak 2-12 Mei 2024.

     

    “Dengan dibukanya pendaftaran, saya merasa ini adalah panggilan partai untuk kadernya mengabdi membangun Kota Bandung. Karenanya sebagai kader partai, saya daftar untuk memenuhi panggilan pengabdian tersebut,” ucap Arif, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Jabar, Jumat (3/5/2024).

     

    “Bandung selalu jadi barometer perubahan dari masa ke masa, selalu jadi kiblat pembangunan bagi kota kota yang lain. Insya Allah ini jadi ikhtiar untuk menghadirkan kembali Bandung yang lebih baik,” katanya.

     

    Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Kota Bandung, Toni Wijaya mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa nama tokoh Bandung yang mengambil formulir pendaftaran.

     

    "Kemarin ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu Dirut Perumda Tirtawening Sonny Salimi, dan ada Dandan Riza Wardhana mantan ASN Kota Bandung yang juga Ketua Forum NgaDandanan Bandung," ungkap Toni.

     

    Beberapa nama kader Gerindra pun ada yang turut terpanggil untuk mengambil formulir pendaftaran selain Arif Hamid Rahman, yaitu H Sodik Mujahid, Melly Goeslow dan Bucky Wibawa. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi