free hit counter code Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      (persib.co.id) Stefano Beltram sesuai cetak gol untuk Persib

      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United

      JuaraNews, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung Stefano Beltrame siap tampil habis-habisan saat melakoni laga Semifinal Liga 1 2023-2023 kontra Bali United yang digelar 2 leg dengan sistem home and away.

       

      Leg pertama Semifinal dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Selasa (14/5/2024). Sedangkan Leg 2 dimainkan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Mei 2024 mendatang.

       

      Menurut Stefano, setelah melalui masa persiapan selama sepekan, ia dan para pemain lainnya sudah siap tampil lebih dari 90 menit. Menurutnya, faktor fisik dan mental menjadi sangat penting untuk menghadapi pertandingan di Championship Series. Apalagi babak knock out tersebut akan diterapkan Video Asistent Refree (VAR), serta kemungkinan menjalani babak tambahan khususnya di leg 2. Sehingga laga bisa berjalan lebih dari 100 menit, bahkan bisa di atas 130 menit jika tejadi babak tambahan.

       

      “Kami perlu memberikan segalanya, bersama-sama, bekerja untuk satu sama lain. Kami akan bermain total 180 menit, segalanya mungkin terjadi, kami harus tenang dan sabar setiap menitnya,” ungkao Stefano seusai mengikuti gim internal di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (7/5/2024).

       

      Menurut pemain asal Italia tersebut, selain fisik harus bugar, mental pemain pun harus terus meningkat. Selain itu, motivasi harus berlipat dan semangat meraih kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya terus dikobarkan.

       

      Dengan semangat dan motivasi berlipat, Stefano optimistis, masalah statistik yang berpihak kepada Bali United akan teratasi. Dan Maung Bandung bisa memupus rekor buruk selama betanding dengan tim Serdadu Tridatu.

       

      “Kita tahu bahwa kami selalu mempunyai masalah di masa lalu dengan Bali. Saatnya untuk menang, kami harus memberikan segalanya,” tandas Stefano. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail