free hit counter code Cucu Sugyati Syukuri Persaudaraan Sesama Kader - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu Sugyati Syukuri Persaudaraan Sesama Kader

DIKPOL PARTAI GOLKAR

Cucu Sugyati Syukuri Persaudaraan Sesama Kader

  • Jumat, 11 Agustus 2023 | 21:21:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jabar yang juga caleg Dapil 2 (Kab. Bandung) untuk DPRD Jabar asal Partai Golkar, Dr. Hj. Cucu Sugyati, S.E., M.M., amat menikmati kegiatan outbond yang merupakan rangkaian Pendidikan Politik Peningkatan Kapasitas Caleg, yang digelar DPD Partai Golkar Jabar, di  Lembang Asri Resort, Kab. Bandung Barat, Kamis (10/8/2023).

 

Materi outbond diberikan klub pecinta alam kenamaan asal Bandung, Wanadri, dengan tujuan mempererat kebersamaan di antara para kader Golkar yang kelak akan bersaing dalam Pemilu 2024 mendatang. Materi ini dipilih karena DPD Golkar Jabar ingin persaingan berlangsung dengan sehat, tak saling menjatuhkan antara caleg satu dengan yang lainnya.

 

"Saya menikmati betul outbond ini. Karena di tengah materi-materi dalam ruangan yang serius, serta diskusi yang ramai, outbond ini jadi semacam penyejuk, sebab dilangsungkan di taman dan dikemas secara fun. Pokoknya menyenangkan banget deh," kata Cucu yang juga Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar ini.

 

Menurut Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini, banyak materi yang bermanfaat dalam outbond ini, seperti peningkatan kepercayaan diri dan bagaimana berkomunikasi yang efektif. "Ada pula soal upaya mengambil peran, membangun tim, dan yang terpenting, menciptakan kebersamaan di antara kader atau caleg Partai Golkar."

 

Wakil Ketua Depidar SOKSI Jabar ini mengatakan, persaudaraan dan kebersamaan di antara caleg Partai Golkar adalah mutlak diperlukan. "Bagaimana mungkin kita akan memenangkan pertempuran dengan kader partai lain, jika di internal Partai Golkar terjadi saling gontok-gontokan, rebutan suara secara tidak sehat," katanya seraya menambahkan, "Saya bersyukur banget, ikatan kekeluargaan di Golkar begitu hangat." **

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata

Editorial



    sponsored links