free hit counter code KBM Tatap Muka, Yod Mintaraga: Penerapan Prokes Sangat Penting - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    KBM Tatap Muka, Yod Mintaraga: Penerapan Prokes Sangat Penting
    Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga

    KBM Tatap Muka, Yod Mintaraga: Penerapan Prokes Sangat Penting

     

    JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mendukung rencana Pempov Jabar selenggarakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di sekolah Juli mendatang.


    Anggota Komisi V DPRD Jabar Yod Mintaraga mengatakan, dengan rencana akan dibuka kembali KBM tatap muka, ada beberapa catatan yang harus di perhatikan terutama mengenai penerapan protokol kesehatan.


    "Jika Pemprov Jabar berencana buka sejumlah sekolah, saya dukung tapi dengan beberapa catatan" katanya, Kamis (22/4/2021).


    Selain itu, politisi Partai Golkar ini menyoroti prihal masih banyaknya tenaga pendidik yang belum disuntik Vaksin Covid-19. Hal ini menjadi salah satu perhatian komisi V dalam pada pelaksanaan KBM tatap muka.


    “Ketika guru belum di vaksinasi maka kita harus backup untuk memastikan kesehatan para pengajar," tegasnya.


    Dia menambahkan, jika pihaknya akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait demi memastikan serta mencari jalan keluar agar proses KBM tatap muka di era new normal dapat berjalan dengan aman.


    “Kami komisi V akan terus berkomunikasi dengan dinas terkait agar hal ini cepat mendapat solusi di jawa barat," tambahnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
    Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
    Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
    Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
    Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

    Editorial



      sponsored links