free hit counter code Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    STEVE EWON SAMPAIKAN

    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    JuaraNews, Bandung - Bakal Calon Bupati Bandung Barat Yanto Bin Surya atau kerap disapa Steve Ewon menyampaikan visi misi dirinya dihadapan Ketua, Sekretaris, Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Selasa 23 April 2024.

     

    Seperti disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Dr. H. RM. Imam Tunggara, BE., MM bahwa pihaknya melaksanakan proses penjaringan bakal calon Bupati Bandung Barat periode 2024-2029.

     

    "Hari ini, kami dari DPC Partai Demokrat melaksanakan proses penjaringan Bakal Calon Bupati Bandung Barat yang mana ada enam bakal calon yang mendaftarkan ke Partai Demokrat yaitu Steve Ewon, Dansah Widansah, Asep Ilyas, Aas Mohamad Ansor dan terakhir Penjabat Bupati Bandung Barat Arsan Latif. Dan hari ini kita akan mendengar visi misi dari dua Bakal Calon yaitu Steve Ewon dan Dansah Widansah," ujar Imam Tunggara, Selasa 23 April 2024.

     

    Imam Tunggara menyampaikan, DPC Partai Demokrat KBB selain mendengarkan visi misi para bakal calon, juga ingin mendengar kesiapan logistik para bacalon serta strategi pemenangan jika direkomendasikan oleh Partai Demokrat.

     

    "Selain visi misi, hari ini kita mendengar kesiapan Bacalon Bupati Bandung Barat terkait kesiapan logistik, bukan hanya sebatas alat peraga tetapi bagaimana mempersiapkan diri kedepan jika masuk dan direkomendasikan oleh DPP Partai Demokrat," katanya.

     

    Setelah proses mendengarkan visi misi hari ini, proses penjaringan akan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan penilaian elektabilitas para Bacalon melalui survei dari lembaga survei yang kredibel.

     

    "Jadi nanti silahkan para Bacalon berembug untuk menunjuk lembaga survei yang kredibel bisa secara patungan para Bacalon atau sendiri, tetapi melalui lembaga survei yang kredibel, hasil dari lembaga survei inipun akan menjadi salah satu poin penting yang akan kita sampaikan ke tingkat DPD Jabar maupun DPP," tuturnya.

     

    Dalam pemaparannya, Steve Ewon menyampaikan visi misinya dihadapan pengurus DPC Partai Demokrat jika pihaknya siap memperjuangkan partai berlambang Mercy untuk lebih maju di tahun politik 2029 nanti.

     

    "Secara prinsip Partai Demokrat memiliki kesamaan visi dengan 'fashion' yang dilakukan selama ini yaitu bagaimana lingkungan menjadi perhatian penting dalam kehidupan bermasyarakat, kedepan saya optimis bersama Partai Demokrat akan maju bersama bermanfaat bagi masyarakat Bandung Barat," ujar Steve Ewon.

     

    Menurut Steve Ewon, pihaknya sudah mempersiapkan diri baik dari strategi pemenangan, jaringan relawan, jaringan checker (tim pemenangan Kepala Desa) maupun logistik seperti yang diharapkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat.

     

    "Kami sudah menyiapkan relawan, sedikitnya ada 27 ribu relawan yang sudah terdaftar kemudian jaringan tingkat Desa yang sudah dibina sejak dua tahun lalu, serta kaum milenial melalui media sosial. Untuk urusan logistik, secara umum sudah saya siapkan, selain sebagai distributor pupuk di Jawa Barat yang tentunya memiliki garis lurus program kerja dengan para petani, persiapan lainnya juga sudah dipersiapkan," jelas Steve Ewon.

     

    Sementara itu, banyak pihak yang mempertanyakan kemunculan PJ Bupati Bandung Barat Arsan Latif yang mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat dari Partai Demokrat.

     

    Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat saat membuka proses penyampaian visi misi bakal calon Bupati Bandung Barat. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi