free hit counter code Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
Agus Mulyana

Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

JuaraNews Bandung - Agus Mulyana meyakini Timnas Indonesia U-23 memenangkan pertandingan melawan Korea Selatan pada babak Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Qatar yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar, Jumat (26/4/2024) mulai pukul 00.30 WIB.

 

Pakar perbankan ini memprediksi skor 2-1 untuk kemenangan tim Garuda Muda. “Skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23,” ujar Agus Mulyana, Rabu (24/4/2024).

 

Menurutnya, Pelatih Shin Tae-Yong yang berasal dari Korea Selatan harus bersikap profesional saat Indonesia menghadapi tim asal negaranya.  Di sisi lain, Coach STY sudah mengetahui kelemahan tim asal Negeri Gingseng tersebut sehingga tahu apa yang harus dilakukan oleh Justin Hubner dan kawan-kawan. 

 

“STY sudah tahu kelemahan Korsel, dia harus bersikap profesional sehingga tahu apa yang harus dilakukan tim asuhannya,” kata penguji kompetensi perbankan ini.

 

Diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia melangkah ke babak Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Qatar, setelah tampil sebagai runner-up Grup A. Pada laga penyisihan Grup A, tim Garuda Muda meraih 2 kemenangan dan menelan sekali kekalagan, yakni menang atas Australia 1-0 dan Yordania 4-1. Sedangkan kekalaham didapat saa betemu tuan rumah Qatar dengan skor 0-2.

 

Dengan status runner-up Grup A, Indonesia bertemu Korea Selatan yang menjadi juara Grup B. Pada fase grup, Korsel sendri meraih poin sempurna 9, setelah mengalahkan Uni Emirat Arab (1-0), China (2-0), dan Jepang (1-0). (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ade Afriandi Ditunjuk Sebagai Plh Disdik Jabar
Kadisdik Berganti, Bey Jamin PPDB Tetap Berjalan
AMSI Dorong Media Kecil Tembus Plaform Global
Pejabat Disdik Jabar Tekan Pakta Integritas PPDB
Ajukan KPR di Bank BJB Bunga Murah Banyak Hadiah

Editorial



    sponsored links