free hit counter code Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih

Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih

JuaraNews Bandung - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Cucu Sugyati berharap program listrik desa di Jabar berjalan dengan maksimal.

 

Maka dari itu, Ia meminta pendataan penerima bantuan dari pemerintah pusat tersebut merata dan tidak tumpang tindih. 

 

“Kami (Komisi IV DPRD Jawa Barat) tidak ingin jadi tumpang tindih, data penerima manfaat bantuan program listrik desa harus ditertibkan lagi,” kata Cucu belum lama ini.

 

Ketua pansus III DPRD Jabar mengatakan terkait pendataan masyarakat penerima bantuan yang harus mendapat perhatian khusus dari stakeholder terkait, termasuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sendiri.

 

Sebelumnya, kata Cucu Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Jabar menggelar kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat ke Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah II Kota Bogor, Senin (4/3/2024).

 

Dalam kunjunganya, Komisi IV DPRD Jabar mengkritisi program listrik desa di wilayah II Kota Bogor.

 

Selain itu, Komisi IV DPRD Jabar  juga menyoroti kantor Dinas ESDM Wilayah II yang belum mempunyai kantor tetap, termasuk belum didukung dengan sarana dan prasarana yang mumpuni untuk mempermudah koordinasi dan kerja dengan Dinas ESDM di semua cabang wilayah. 

 

Disamping itu, komisi IV juga menyoroti program energi terbarukan di Jabar. Pihaknya berharap program energi terbarukan mendapat perhatian khusus dan bisa berhasil karena program ini mendapat anggaran yang cukup besar. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links