free hit counter code Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung

    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung

    JuaraNews Bandung -  Eliya Susilowati Jadi guru besar atau profesor pertama Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung.

     

    Pengukuhan dilakukan di Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung, Kamis (25/4/2024). Kegiatan tersebut dihadiri Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.

     

    Mensos Risma mengucapkan selamat kepada Prof Eliya Susilowati Ph.D sebagai guru besar pertama di Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung.

     

    “Alhamdulillah pagi hari ini kita sudah bisa mengukuhkan salah satu dosen menjadi profesor. Poltekesos ini yang di bawah kemensos melahirkan seorang profesor pertama,” kata Risma usai pengukuhan.

     

    Mensos Risma berharap pengukuhan Prof. Eliya Susilowati sebagai guru besar memberikan semangat kepada seluruh civitas akademik di Poltekesos Bandung untuk meraih hal yang sama. 

     

    Menurutnya, para dosen diyakini mampu menjadi seperti prof Eliya Susilowati, hal itu dikarenakan ilmu yang dipelajarinya sangat fleksibel untuk dipelajari.

     

    “Mudah-mudahan kedepan yang lain tambah semangat bisa meniru apa yang sudah Prof Eliya Susilowati Ph.D capai saat ini,” harapnya. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pemkot Sediakan Kantong Parkir di Sekitar Braga
    Akibat Stres Bandar Daging Tega Habisi Nyawa Istri
    Gelar Halal Bi Halal, LKP Dorong Mutu Kualitas SDM
    Jawa Barat Targetkan UHC 98 Persen
    Maju di Pilkada KBB, Ernawan Bidik Partai Gerindra

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi