free hit counter code Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      (juaranews) Starting line-up Persib Bandung vs Borneo FC

      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung melakoni partai big match melawan Borneo FC pada Pekan 33 Liga 1 2023-2024 di Satdion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

       

      Persib sendiri tetap menargetkan kemenangan saat menjamu Borneo. Pasalnya, Maung Bandung masih membutuhkan poin untuk memastikan tampil di Championship Series dengan status peringkat 2. Tambahan 3 angka akan menjadikan Persib tak bisa disalip lagi oleh peringkat 3 Bali United yang kini mengemas 58 poin, hanya tertinggal 1 poin dari Maung Bandung.

       

      Jika memenangi laga kali ini, Persib akan mengemas 62 poin yang sekaligus menyegel posisi 2 Reguler Series. Dengan status runner-up, nantinya Persib akan bermain di kandang pada laga semifinal kedua.

       

      "Mereka adalah juara di babak Reguler Series, tapi kita lihat mereka juga ada beberapa pemain cedera. Saya harap kami bisa bermain dengan kekuatan penuh dan berharap mendapat hasil positif," ungkap Pelatih Persib Bojan Hodak dalam sesi konferensi pers jelang lga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (24/4/2024).  

       

      Pada laga kali ini, Hodak pun bisa menurunkan kekuatan penuh, karena taka ada pemain yang terkena larangan bermain dan cedera. Secara mental, katanya, timnya juga dalam kondisi baik setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu.“Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang. Pemain yang cedera sudah kembali,”ucapnya.

       

      Menurut Hodak, Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha sudah tampil pada laga sebelumnya. Sebelumnya, ketiga pemain ini mengalami masalah kebugaran karena baru pulih dari cedera. Ryan Kurnia, yang sudah duduk di bangku cadangan di laga kontra Persebaya, juga sudah dinyatakan siap. Ryan sempat mengalami cedera dan kemungkinan besar bisa tampil saat menjamu Borneo FC.

       

      “Mungkin hanya Edo (Febriansah) yang belum siap, tapi sudah menjalani perawatan. Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir (termasuk babak Championship Series) kami akan melaju dengan kekuatan penuh,” tegas Bojan.

       

      Di posisi ujung tombak, Hodak masih akan mengandalkan top skorer sementara musim ini, David da Silva. Dalam skema 4-2-3-1, penyerang asal Brasil ini akan mendapat service dari 3 gelandang serang, yakni Ciro Alves, Stefano Beltrame, dan Febri Hariyadi. Untuk sektor penyeimbang, Marc Klok kembali menjadi starter berduet dengan Dedi Kusnandar.

       

      Sementara di sektor belakang, tak banyak perubahan. Duet Nick Kuiper dan Alberto Rodriguez akan menempati poisi center bek, bekerja sama dengan 2 wing bek yang diisi Henhen Herdiana di kanan dan Rezald Hehanussa di kiri. Keempat bek ini akan mengawal Kevin Ray Mendoza yang kembali dipercaya menjaga gawang Maung Bandung.

       

      Sementara dari kubu tim tamu, Pelatih Bornei FC Pieter Egge Huistra kembali menurunkan pemain-pemain intinya untuk menghadapi Persib. Susunan pemain kali ini aga berbeda dengan 3 laga sebelumny, dimana sejumlah pemain pilar disimpan di bangku cadangan. Nama-nama seperti Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi, Kei Hirose, dan Silverio Junio Goncalves da Silva. Hanya Wiljan Pluim dan Leo Lelis yang tak masuk line-up.

       

      Dengan skeman 4-3-3, Coach Huistra mengandalkan trio penyerangnya di lini depan, yakni Stefano Lilipaly, Felipe, dan Terebs Puhiri. Sedangkan di sektor gelandang diisi Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, dan Kei Hirose. Untuk posisi penjaga gawang Huistra mempercayakan kepada kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata yang akan dikawal oleh 4 bek, yakni sang kapten Diego Miechiels; M Alfharezzi Buffon, Rahmad Dandi Sonriza, dan Silverio.

       

      Susunan Pemain

      Persib Bandung (4-2-3-1)

      Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Anthony Klok; Febri Hariyadi, Stefano Beltrame, Ciro Alves; David da Silva

      Cadangan: Teja Paku Alam;  Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Beckham Putra Nugraha, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, M Azdikry Fadillah, Ezra Walian,

      Pelatih: Bojan Hodak

       

      Borneo FC (4-3-3)

      Nadeo Argawinata; Diego Miechiels (C); M Alfharezzi Buffon, Rahmad Dandi Sonriza, Silverio Junio Goncalves da Silva; Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Kei Hirose; Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri

      Cadangan; Angga Saputra; Leo Guntara, Rizd Jar Nurviat Subagja, Habibi A Jusuf, Rivaldo Enero Pakpahan, Win Naing Tun, A Nur Hardianto, M Sihran H Marullah,

      Pelatih: Pieter Egge Huistra. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail