free hit counter code Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Ketua Pansus III DPRD Jabar, Cucu Sugyati

Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

JuaraNews Bandung - Tenaga listrik mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam pencapaian tujuan pembangunan daerah khususnya di Jawa Barat.

 

Salah satunya untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan perekonomian, serta mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

 

Demikian disampaikan Ketua Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Jabar yang juga politisi dari Partai Golkar Cucu Sugyati kepada wartawan di Bandung belum lama ini.

 

Menurutnya, belum lama ini pimpinan dan anggota Pansus III melaksanakan rapat kerja pembahasan raperda perubahan kedua atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat No 21 tahun 2024 tentang Ketenagalistrikan.

 

Rapat kerja dilaksanakan di ruang Komisi 4 DPRD Jabar yang salah satunya membahas program penyediaan tenaga listrik bagi warga daerah di Jawa Barat.

 

Cucu Sugyati mengatakan rapat dengan stakeholder terkait ini penting untuk menjamin penyediaan tenaga listrik bagi warga di daerah di Jawa Barat. “Rapat ini kali ini bersama Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat dan Biro Hukum dan HAM Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” kata Cucu Sugyati. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links