free hit counter code Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting

Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting

JuaraNews Bandung - Perda Perlindungan Anak lahir sebagai wujud kepedulian pemerintah dan legislatif yang menjadi payung hukum dalam mengawal perlindungan anak.

 

Demikian disampaikan Anggota DPRD Jabar  daerah pemilihan (Dapil) XIII Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar Johan J Anwari.

 

Maka dari itu, kata Johan J Anwari semua pihak harus tetap saling mengedukasi dan saling mengingatkan terkait Perlindungan Anak.

 

“Perda ini adalah upaya-upaya untuk menjamin dan melindungi Anak dan hak-haknya agar dapat hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi,” ujar Johan.

 

Johan menyebut, telah penyebarluasan peraturan daerah (perda) provinsi Jawa Barat Nomor 3 Tahun 2021 di daerah pemilihan (Dapil) XIII Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar pekan lalu.

 

Johan J Anwari mengatakan penyebarluasan perda ini yakni terkait Penyelenggaraan Perlindungan Anak di Jawa Barat dilaksanakan Kabupaten Ciamis pekan lalu.

 

“Kegiatan Sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak, yang dilaksanakan di Dusun Wetan RT 01 RW 01 Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis pada tanggal 6 April 2024,” kata pria disapa Johan ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links