free hit counter code Yod Mintaraga: Saya Disumpah Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Saya Disumpah Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat
(Foto: Ude/JuaraNews) ResesAnggota DPRD Jabar H. Yod Mintaraga, SIP., MAP.

Yod Mintaraga: Saya Disumpah Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Jumat, 6 November 2020 | 19:32:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Tasikmalaya - Anggota DPRD Jabar H. Yod Mintaraga, SIP., MAP. mengatakan, reses merupakan kewajiban anggota dewan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hal itu terdapat saat disumpah sebelum resmi bekerja sebagai wakil rakyat.


"Sebelum menjadi anggota dewan, saat dilantik, saya di sumpah. Selain bersumpah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila, saya juga disumpah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Yod Mintaraga saat reses di Desa Karangresik Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/11/2020).


Oleh karena itu setiap kegiatan reses ia selaku datang kepada masyarakat. Selain menyerap aspirasi, katanya, reses juga menyampaikan program yang telah dilaksanakan.


Yod mengaku, banyak program yang ia sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan sudah direalisasikan ke masyarakat.


Salah satu aspirasi masyarakat yang diperjuangkan adalah pembangunan SMA Negeri Jamanis. Yod yang juga duduk di Komisi V dan membidangi pendidikan, memperjuangkan berdirinya sekolah tersebut atas aspirasi masyarakat.


"Waktu itu tokoh masyarakat mengeluh perlunya sekolah SMA di Kecamatan Jamanis. Alhamdulillah sekarang sudah terwujud," ucapnya.


Yod juga berterima kasih kepada masyarakat, atas doa dan dukungannya kepada dirinya. Tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, katanya, tak mungkin ia menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Jabar dan telah tujuh kali terpilih.


Pada kesempatan tersebut Yod memberikan bantuan 1.000 masker untuk digunakan masyarakat. Dalam reses di masa pandemi Covid-19, katanya, memperhatikan protokol kesehatan masyarakat sangat penting. Karena itu, ia memberi bantuan masker dalam kegiatan reses ketiga tahun 2020 ini. (*)

Oleh: ude gunadi / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links