free hit counter code Jeda Kompetisi, Alberto Fokus Jaga Kondisi Fisik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jeda Kompetisi, Alberto Fokus Jaga Kondisi Fisik
      (persib.co.id) Alberto Rodriguez saat mengikuti latihan Persib

      Jeda Kompetisi, Alberto Fokus Jaga Kondisi Fisik

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Alberto Rodriguez memilih fokus latihan dan menjalankan program dari pelatih dibanding memikirkan soal ditundanya kompetisi Liga 1 2023-2024 oleh PSSI dan PT LIga Indonesia Baru (LIB).

       

      Menurutnya,tim Maung Bandung harus tetap siap tampil karena kompetisi belum jelas kapan kembali bergulir. Dengan tetap fokus berlatih, kata dia, saat Liga 1 bergulir lagi, para pemain bisa tetap bugar dan dalam keadaan prima untuk menjalani kembali pertadingan.

       

      “Saya tidak terlalu mengerti mengapa mereka sekarang menghentikan liga di babak terakhir, tapi kami harus terus fokus pada latihan,” ungkap Alberto, dikutip laman resmi klub, Rabu (3/4/2024).

       

      Pelatih Bojan Hodak sendiri memberikan libur kepada para pemainnya di masa jeda kompetisi di tengah bergulirnya Piala Asia U-23 2024 ini. Para pemain baru akan kembali berlatih pada Jumat (5/4/2024). Namun latihan nanti pun tidak akan berlangsung lama, hanya sekitar 3 hari, setelah itu tim kembali diliburkan untuk merayakan Idul Fitri 2024 yang jatuh pada 10 April mendatang.

       

      Selanjutnya, Hodak akan menunggu putusan dari PT LIB soal waktu digelarnya kembali kompetisi. Baru setelah pelatih asal Kroasia tersebut akan menyusun program untuk persiapan menghadapi laga Pekan 31 mendatang.

       

      Selama jela kompetisi sekitar 2 pekn tersebut, menurut Alberto, para pemain harus pandai menjaga fokus untuk sisa pertandingan dan target masuk Championship Series. Salah satunya dengan tetap menjaga semangat dan ritme saat kompetisi bergulir.

       

      “Kami harus terus berlatih dan fokus pada sisa pertandingan yang sangat penting. Kami harus terus bekerja dengan cara yang sama,” ucapnya.

       

      Persib sendiri menyisakan 4 laga di babak Reguler Series ini, yakni menghadapi Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail