free hit counter code Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      (persib.co.id) Febri saat jumpa pers seusai laga kontra Borneo FC

      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four

      JuaraNews, Bandung – Winger Persib Bandung Febri Haryadi menegaskan, perjuangan timnya belum selesai kendati sudah memastikan 1 tempat di Championship Series Liga 1 2023-2024 ini.

       

      Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC pada laga Pekan 33, Kamis (25/4/2024) lalu, tegas Febri masih ada 1 pertandingan Reguler Series yang harus dilakoni, serta 4 laga di Champhionship Series yang harus dituntaskan. Menurutnya, kemenangan atas Borneo FC hanya modal untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

       

      Persib sendiri lolos ke Championship Series dengan status runner-up Reguler Series setelah menempati peringkat 2 dengan raihan 59 poin hingga Pekan 33 lalu.

       

      "Kami patut bersyukur karena hasil yang sesuai dengan harapan. Hasil ini modal kami untuk di Championships Series," ungkap Febri.

       

      Bow -sapaan akab Febri- berharap, hasil positif bisa terus berlanjut hingga pertandingan puncak nanti. Dia dan pemain lainnya pun berjanji akan bekerja lebih keras untuk bisa mencapai target musim ini, yakni tampil sebagai juara. "Mudah-mudahan kami bisa berjuang semaksimal mungkin di 4 Besar nanti," ucapnya.

       

      Febri sendiri senang kembali mendapat kepercayaan dari Pelatih Bojan Hodak untuk tampil sebagai starter. Sejauh ini, Bow sudah 4 kali tampil sebagai starter dalam 4 laga terakhir Maung Bandung.

       

      Febri kembali jadi starter saat laga kontra Bhayangkara FC, 28 Maret 2024 lalu. Di laga yang berakhir imbang 0-0 ini, Bow tampil selama 62 menit. Lalu saat menghadapi Persita Tangerang, 15 April 2024, dia bermain selama 61 menit pada laga yang berakhir imbang 3-3 tersebut. Selanjutnya saat menjamu Persebaya Surabaya, 20 April 2024, Bow bermain selama 60 menit. Dan teranyar saat menjamu Borneo FC, dia bermain selama 62 menit.

       

      Dia pun bertekad menjaga kepercayaan tersebut dengan kerja keras untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Persib pada laga-laga selanjutnya.

      “Setelah lama tidak bermain, lawan Bhayangkara, saya mulai starter. Semakin sering bermain mungkin akan membuat kepercayaan diri saya  lebih baik, step by step,” pungkas Bow.

       

      Pada Pekan 34 atau pamungkas, Persib sendiri dijadwalkan menghadapi PSS Sleman pada Selasa (30/4/2024) mendatang. Selanjutnya di fase Championship Series yang memasuki babak Semifinal, Persib akan bertemu peringkat 3 Bali United, Laga Semifinal akan digelar secara home and away pada 5 dan 12 Mei 2024. Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih pada Leg 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Selanjutnya Leg 2 digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

       

      Jika berhasil mengalahkan Bali United, tim Maung Bandung akan melakoni partai final yang juga digelar dengan sistem home and away pada 19 dan 26 Mei 2026, Nantinya di final akan menghadapi pemenang Semifinal lainnya antara peringkat 1 Borneo FC menghadapi peringkat 4, yang akan ditentuka pada laga Pekan 34 mulai Minggu (29/4/2024) ini. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail