free hit counter code 13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB

13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB

JuaraNews Bandung - Pemerintah Daerah Jawa Barat memantapkan kesiapan keberangkatan jemaah haji asal Jabar baik dari asrama maupun Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Kabupaten Majalengka. 

 

Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin dalam waktu dekat akan meninjau langsung kesiapan fasilitas asrama haji di Kabupaten Indramayu bagi jemaah haji Embarkasi Bandara Kertajati. 

 

"Tanggal 30 April saya akan mengecek asrama haji di Indramayu, keberangkatannya di Kertajati," ucap Bey usai Rapat Pimpinan di Gedung Sate, Kota Bandung Jumat (26/4/2024) lalu.

 

Bey ingin memastikan jemaah di asrama haji Indramayu dilayani sesuai dengan standar yang telah ditentukan baik dari kenyamanan, kebersihan maupun makanan dan minumannya. 

 

"Saya ingin standar pelayanan diberikan yang terbaik. Mereka ini mau berangkat jadi harus nyaman baik makanannya, kebersihannya, dan lain-lain," ujarnya. 

 

Total jemaah haji Embarkasi Kertajati berjumlah 13.050 orang. Mereka akan mulai masuk asrama haji Indramayu pada 10 Mei 2024. Sementara kloter pertama akan mulai berangkat pada 12 Mei. 

 

"Total 30 kloter, jadi sehari berangkat satu kloter dan kloter pertamanya berangkat tanggal 12 Mei 2024," kata Bey. 

 

Sementara itu jemaah haji Jabar Embarkasi Soekarno Hatta berjumlah 27.161 orang. 

 

"Total jemaah haji Jabar yang berangkat di Kertajati 13.050 dan yang dari Soetta (Soekarno Hatta) 27.161 orang," pungkas Bey. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemprov & GIPI Sepaham Bangun Industri Pariwisata
Ade Afriandi Ditunjuk Sebagai Plh Disdik Jabar
Kadisdik Berganti, Bey Jamin PPDB Tetap Berjalan
AMSI Dorong Media Kecil Tembus Plaform Global
Pejabat Disdik Jabar Tekan Pakta Integritas PPDB

Editorial



    sponsored links