free hit counter code Ke depan SOKSI Fokus Pada Pembangunan Sumber Daya Manusia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ke depan SOKSI Fokus Pada Pembangunan Sumber Daya Manusia

Ke depan SOKSI Fokus Pada Pembangunan Sumber Daya Manusia

 

JuaraNews, Bandung - Yod Mintaraga mengatakan pihaknya menginginkan kehadiran SOKSI jauh lebih baik sesuai dengan tuntutan zaman. Sehingga, kata Yod masyarakat nantinya dapat merasakan kepemilikan terhadap SOKSI khususnya di Jabar.


Maka dari itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Wilayah lX Jawa Barat ini, ke depan akan memfokuskan pembangunan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM).


"SOKSI Jabar fokus terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) karena kami menyadari di mana kita berada memang modal utamanya adalah kualitas SDM," ucapnya, pekan lalu.


"Karena ada SOKSI di tempat lain yang bergerak di bidang ekonomi seperti, SOKSI Bali yang bergerak di bidang UMKM," tambahnya.


Lebih jauh Yod menuturkan, SOKSI merupakan salah satu organisasi pendiri partai Golkar, maka dari itu, SOKSI akan terus bersinergi dalam membantu partai Golkar terutama dari segi SDM.


"Di dalam keluarga besar SOKSI juga merupakan salah satu sumber Partai Golkar. Kami bagaimana menjadi mitra Partai Golkar," tuturnya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links