free hit counter code Pansus LKPJ Berharap Cisumdawu Bisa dipakai Mudik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pansus LKPJ Berharap Cisumdawu Bisa dipakai Mudik
Yod Mintaraga saat kunker ke Cisumdawu

ADIKARYA PARLEMEN

Pansus LKPJ Berharap Cisumdawu Bisa dipakai Mudik

 

JuaraNews, Bandung - Pansus I LKPJ DPRD Jawa Barat melakukan kujungan kerja ke Jalan Tol Cisumdawu, Rabu (5/4/2022).Kunjungan dimaksudkan untuk melihat dan memberi masukan dalam pembahasan Laporan Keterangan Perjanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat tahun 2022.

 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwan Kamil menyampaikan LKPJ tahun 2022 kepada DPRD Jawa Barat. Menindaklanjuiti LKPJ Gubernur ini, DPRD Jabar membentuk Pansus untuk membahas laporan tersebut.

 

Wakil Ketua Pansus I LKPJ Gubernur Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, DPRD Jawa Barat telah membentuk Pansus yang diketuai oleh Jajang Rohana (Fraksi PKS), dan Wakil Ketua Yunandar (Fraksi PDIP) serta Yod Mintaraga (Fraksi Partai Golkar).

 

Dalam kunjungan tersebut, Yod berharap proyek pembangunan jalan tol Cisumdawu segera diselesaikan dengan baik dan sesuai target.  Saat ini, pembangunan baru mencapai tahap persiapan di ujung Sumedang dan Dawuan.

 

Pembanguinan jalan tol ini jiuga diharapkan selesai dan membantu kelancaran arus mudik tahun 2023. Sebagaimana diketahui, jalan tol Cisumdawu diperkirakan bisa dilalui secara fungsional pada 15 April 2023. "Semoga bisa dibuka fungsional 15 April, mudah-mudahan bisa bantu Korlantas atur lalu lintas ke Jateng dari Jabar," ujarnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links