free hit counter code Yod Mintaraga Berkurban di Kediamannya di Tasikmal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Berkurban di Kediamannya di Tasikmal
Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga saat berkurban

Yod Mintaraga Berkurban di Kediamannya di Tasikmal

 

JuaraNews, Tasikmalaya - Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga melaksanakan pemotongan hewan kurban di kediamannya, Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (29/6/2023).

 

Satu ekor sapi dipotong sebagai hewan kurban dan dibagikan kepada masyarakat sekitar. Yod juga membagikan bingkisan lain kepada masyarakat sekitar, yang juga diberikan kepada anak-anak.

 

Yod mengatakan kegiatan kurban rutin dilakukan setiap tahunnya. Kali ini dilakukan di kediamannya di Tasikmalaya, yang juga daerah pemilihan tempat dirinya berangkat menjadi anggota DPRD Jabar.

 

"Tahun ini saya merayakan lebaran Idul Adha di kampung halaman, di Desa Cipondok, Tasikmalaya, bersama masyarakat. Saya memotong seekor sapi dan dibagikan kepada masyarakat," katanya.

 

Sebelumnya Yod Mintaraga juga melaksanakan ibadah umrah bersama puluhan anggota keluarga dan kerabat. Salah satu kerabat yang turut berangkat umrah adalah pengurus Depidar SOKSI Jawa Barat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links