free hit counter code Yod Optimis Partai Golkar Menang di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Optimis Partai Golkar Menang di Jabar

Yod Optimis Partai Golkar Menang di Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Bidang Organisasi, H. Yod Mintaraga turut mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Jabar H. Tb. Ace Hasan Syadzily, mendaftarkan 120 calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jabar ke KPU Jabar, Jumat (13/5).

 

Bukan hanya menghantarkan rekan-rekan sejawat di partainya untuk mendaftar jadi caleg, Yod sendiri pun masuk dalam daftar caleg dari Daerah Pemilihan Kota/Kab. Tasikmalaya.

 

Jika anggota Komisi E DPRD Jabar ini terpilih kembali pada Pileg 2024 nanti, berarti Yod akan menjadi anggota Dewan untuk kedelapan kalinya, salah satu politisi Golkar dengan rentang pengabdian terpanjang di kursi legislatif.

 

"InsyaaAllah saya optimis kembali akan dipercaya warga Tasikmalaya untuk duduk di kursi DPRD Jabar. Sama halnya saya optimis Golkar akan mampu meraih lebih dari 20% suara, sekaligus jadi pemenang Pemilu di Jabar," kata Yod, ketika dihubungi wartawan pada Sabtu (13/5).

 

Optimisme itu bukan tanpa alasan. "Gubernur Jabar Ridwan Kamil sudah berbaju kuning, pengurus dan kader kini lagi solid-solidnya, kualitas para caleg juga mumpuni, jadi ga ada alasan kita akan kalah pemilu," tegas Ketua SOKSI Depidar Jabar ini.

 

"Saya mengajak warga masyarakat menjadikan Pemilu 2024, baik itu Pileg, Pilpres dan Pilkada, sebagai momentum untuk memilih orang-orang terbaik untuk duduk di eksekutif dan legislatif. Jangan beli kuncing dalam karung, pilihlah partai yang sudah teruji aktivitas dan pengabdiannya serta karyanya di tengah masyarakat," tandas Yod. (*)

Oleh: akbar aulia / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links