free hit counter code HYM: LKPJ adalah Ukuran dalam Capai Target - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
HYM: LKPJ adalah Ukuran dalam Capai Target

ADIKARYA PARLEMEN

HYM: LKPJ adalah Ukuran dalam Capai Target

 

JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua Pansus I LKPJ DPRD Jabar H. Yod Mintaraga mengatakan, LKPJ merupakan ukuran kinerja Gubernur Jawa Barat dalam mencapai target yang telah disepakati dengan DPRD Jabar melalui RPJMD dan RKPD. Sebelum melaksanakan tugasnya gubernur dan DPRD menandatangani RPJMD (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan RKPD (Rancangan Kerja Pemerintah Daerah)

 

“LPKJ  ini ukurannya kinerja Gubernur terhadap capaian target yang telah disepakati dengan DPRD Jabar RPJMD dan RKPD yang dibiayai setiap tahunnya melalui APBD Jawa Barat,” kata Yod Mintaraga melalui jaringan whastapp, Senin (10/4/2023).

 

“Hal hal apa saja yang telah dicapai dan belum tercapai dalam kurun waktu 2022 serta persoalan yang terjadi serta ikhtiar ke depan seperti apa,” kaya Yod.

 

Menurutnya Pansus akan membahas dan mengkritisi secara konstruktif dan memberikan rekomendasi pada Gubernur Jabar  untuk perbaikan ke depan. Sebelum dibahas di Pansus I LKPJ, katanya, LKPJ Gubernur Jabar tahuin 2022 ini telah dibahas terlebih dahulu di komisi-komisi sesuai mitra kerja masing masing.

 

“Dan hasilnya sudah masuk pada komisi melalui pimpinan DPRD Jabar,” katanya.

 

Yod menambahkan, telaahan sementara dari LKPJ ini selain memuat keberhasilan juga disampaikan hal-hal yg blm berhasil dicapai.  “Tahun lalu LKPJ  ini hasilnya cukup memuaskan khususnya terkait Kinjerja Gubernur Jawa Barat. Lalu tahun 2022 seperti apa,   kita lihat saja nanti hasil pembahasan pansus. Mudah-mudahan memuaskan,” pungkas Yod. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links