free hit counter code Yod Mintaraga Kader Golkar Terbaik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Kader Golkar Terbaik

Yod Mintaraga Kader Golkar Terbaik

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jabar H. Yod Mintaraga mendapat sertifikat penghargaan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, pada acara “Pemantapan Materi Dikpol dan Pelepasan Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, yang digelar di Hotel Pullman, Bandung, Minggu (9/4/2023).

 

Ternyata, ia didapuk sebagai peserta tertua terbaik dalam kegiatan Pendidikan Politik yang digelar DPD Partai Golkar Jawa Barat, untuk menyiapkan kadernya menjadi bakal calon legislatif pada Pileg 2024 mendatang. Pada tahun ini, usianya sudah menginjak 72 tahun, dan menjadi anggota dewan masa bakti 2019-2024 merupakan periode yang ketujuh kalinya sebagai anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar.

 

Selain kepada Yod, Ketum juga memberikan sertifikat itu kepada perwakilan lima angkatan Dikpol, yakni Ahmad Hidayat, Fetty Anggraeni, Sri Rahayu, Dian Kencana, Dadang Kalyubi, serta peserta termuda Bagja Jaya Wibawa. Terpilihnya mereka didasarkan atas, absensi kehadiran, nilai pre-test, post-test dan penugasan, serta keaktifan di dalam kelas.

 

Ketika dihubungi media usai acara, Yod menyebutkan, usia tak menghalangi seseorang untuk punya energi berlimpah guna mengikuti semua aktivitas politik. “Seperti dikemukakan Ketua Golkar Jabar Pa Ace Hasan Syadzily, mengikuti Dikpol adalah prasyarat menjadi caleg Golkar. Tak peduli dia pejabat, incumbent, pengurus, semua wajib mengikuti Dikpol jika ingin dicalonkan dari partai ini,” tegas anggota Dewan dari Dapil Kabupaten-Kota Tasikmalaya ini.

 

“Saya mengikuti semua proses yang jadi aturan partai. Lagipula Dikpol ini benar-benar memberikan manfaat bagi setiap caleg, untuk siap tempur menghadapi Pileg mendatang. Kita semua dibekali materi yang aplikatif untuk digunakan dalam kompetisi dan kontestasi pemilu,” kata Ketua Depidar SOKSI Jabar ini. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links