free hit counter code Demokrat Jabar Pastikan KLB Bodong Tak Pengaruhi Dukungan AHY di Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Demokrat Jabar Pastikan KLB Bodong Tak Pengaruhi Dukungan AHY di Pilpres 2024
Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Jawa Barat Sugianto Nangolah. (Foto: Rid).

Demokrat Jabar Pastikan KLB Bodong Tak Pengaruhi Dukungan AHY di Pilpres 2024

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Jawa Barat Sugianto Nangolah memastikan tidak akan ada dampak negatif dari kasus Kongres Luar Biasa (KLB) bodong di Pilpres 2024 mendatang.

 

Justru sebaliknya, KLB tersebut berdampak positif terhadap citra partai, khususnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

"Dampaknya positif, pertanyaannya kenapa dampaknya positif? Karena AHY itu berada di garis yang betul, ada di aturan-aturan partai politik yang benar," kata Sugianto saat dihubungi, Minggu (20/6/2021).

 

Menurutnya, AHY itu Ketua Umum yang sah dipilih secara demokratis di Kongres V Partai Demokrat. Sehingga AHY mendapat dukungan dari masyarakat, dari kader partai dari LSM dari lembaga politik lainnya.

 

"Beliau (AHY) menjaga nama baiknya di partai demokrat. Kalau kemari KLB bukan hanya melanggar aturan di partai Demokrat, tapi merusak demokrasi di Indonesia," tuturnya.

 

Tak hanya itu, Sugianto menyebut bahwa AHY mendapat dukungan dari mahasiswa, tokoh masyarakat, Alim ulama, dan lapisan-lapisan masyarakat.

 

"Jadi orang itu melihat partai tidak hanya membaca berita faktanya seperti apa. Ujug-ujug orang di luar partai ingin menjadi ketua umum itu saja udah menyalahi aturan," tutupnya. (*)

 

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links