free hit counter code KPPG Jabar Baksos ke Korban Longsor Cibenda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KPPG Jabar Baksos ke Korban Longsor Cibenda

KPPG Jabar Baksos ke Korban Longsor Cibenda

 

JuaraNews, Bandung – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, yang diselenggarakan di Desa Cibenda Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat. Kegiatan bakti sosial diarahkan kepada korban longsor yang terjadi di desa tersebut, belum lama ini.

 

Ketua KPPG Jawa Barat Cucu Sugyati mengatakan, bantuan yang diberikan adalah makanan, obat-obatan, serta pakaian layak pakai, beras, selimut, dan bantal.

 

Cucu berharap bantuan ini bisa meringankan penderitaan korban longsor Cibenda. Cucu juga memberikan trauma healing kepada anak-anak di Desa Cibenda dengan menyambangi dan memberi terapi di tempat penampungan.

 

“Sebagaimana halnya yang terjadi pada bencana, selalu meninggalkan masakah psikologis kepada anak-anak korban yang terkena bencana. Kita mencoba memberikan bantuan dengan mengurangi beban psikologisnya. Kita memberi terapi kepada anak-anak agar kembali semangat,” katanya.

 

Sebagaimana diketahui, telah terjadi gempa di Kampung Gintung RT 3 RW 7 Desa Cibenda Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, Minggu (31/3/2024). Sebanyak tujuh korban longsor berhasil diidentifikasi oleh petugas Polda Jabar. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links