free hit counter code DPD Demokrat Jabar Santuni 100 Anak Yatim Piatu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    DPD Demokrat Jabar Santuni 100 Anak Yatim Piatu

    DPD Demokrat Jabar Santuni 100 Anak Yatim Piatu

    JuaraNews, Bandung - Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an DPD Partai Demokrat Jawa Barat memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari tiga yayasan,

    Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPD Demokrat Jabar, Komplek Surapati Core, Jalan PHH Mustofa. Jumat 29/3/2024). 

     

    Gelaran acara tersebut dihadiri sejumlah pengurus utama DPD Demokrat Jabar, seperti dr Ratnawati (bendahara), Zulkifli M. Adam (kepala BPJK), dan Maulana Hasanuddin (direktur eksekutif). 

     

    "Alhamdulillah kami masih diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. Acara ini sudah direncanakan lama. Tapi, beberapa kali bentrok dengan acara DPP Demokrat di Jakarta," ujar Ratnawati yang mewakili Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono yang tak bisa hadir lantaran ada kegiatan bersama Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas.

     

    Ratnawati pun sedikit menyinggung terkait hasil pemilu 2024 yang menempatkan para kader Demokrat di legislatif baik pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

     

    "Tingkat DPR RI kami terpilih enam anggota DPR RI, delapan untuk DPRD Jabar, dan 98 kursi DPRD di kabupaten/kota di Jabar. Kami hanya Pangandaran yang tak punya anggota DPRD-nya," ujarnya.

     

    Dia berharap nanti ada kader-kader Demokrat yang berada di kabinet yang tak hanya Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang tengah menjabat sebagai Menteri ATR/BPN.

     

    "Kami pun berharap ada kader Demokrat yang diusung menjadi bupati, wali kota, dan gubernur. Mohon doa dari semuanya," katanya.(*)

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi