free hit counter code Aksi Relawan Jabar Tampil Unik Dukung Capres No 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Aksi Relawan Jabar Tampil Unik Dukung Capres No 2

    Aksi Relawan Jabar Tampil Unik Dukung Capres No 2

    • Minggu, 4 Februari 2024 | 21:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Aksi Relawan Pasangan No Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyatakan kesetiannya dalam mendukung dan memenangkan pilihannya di Pilpres 2024.

     

    Seperti halnya yang dikatakan Projo Bandung Adi Prakoso saat nobar Debat Capres di Sekretariat TKD Jawa Barat, Jalan Riau, Kota Bandung, Minggu (4/2/24) malam.

     

    Adi mengatakan bahwa dirinya sejak 9 Januari 2024 sudah melakukan aksi dengan berpenampilan unik untuk menarik simpati masyarakat.

     

    "Saya lalukan sejak 9 Januari untuk menarik simpatik masyarakat di Pinggir jalan, lampu merah, dan rel kereta api," kata Adi kepada wartawan di Sekretariat TKD Jawa Barat, Jalan Riau, Kota Bandung, Minggu (4/2/24) malam.

     

    Dia mengaku, aksi yang dilakukannya seorang diri itu tiada lain demi untuk kemenangan Prabowo-Gibran, khususnya di Kota Bandung

     

    "Sangat tegas sekali, beliau ingin ada transformasi untuk Indonesia maju tahun 2045. Beliau sosok tegas yang peduli dan cinta kepada masyarakat Indonesia," bebernya.

     

    Sementara itu, Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Jawa Barat Harris Sugiharto menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan aktivasi keseluruh DPC se-Jabar untuk membagikan susu dan pengobatan gratis.

     

    "Kita kota/kabupaten yang masih merah kita genjot target bagi-bagi susu grtais dan pengobatan gratis. Kita gerak terus agar target kita Prabowo menang satu putaran," ucap Harris.

     

    Dia bilang, TKD Jawa Barat memberikan fasilitas dan ruang untuk menyamakan visi dan misi. "Kita bisa sambung rasa, sama-sama berjuang bagaimana untuk memenangkan Prabowo," lanjutnya.

     

    Di tempat yang sama, tidak kalah hebohnya Dewi Parta dari Gerakan Emak-emak Indonesia menyatakan dukungannya dengan aksi nyata, yakni langsung turun ke gang-gang.

     

    "Kami datang ke pelosok, ke gang-gang. Memberikan motivasi kepada emak-emak, suaranya sangat potensial," ujar Dewi.

     

    Setelah dirinya terjun ke lapangan, dia sangat optimis Prabowo-Gibran bisa meraih suara banyak di Jawa Barat.

     

    "Kami berterima kasih kepada kang Emil selaku komando dari TKD yang memfasilitasi relawan untuk nobar dan berpartisipasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran," pungkasnya. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi