free hit counter code Ketua TKD Jabar Targetkan TKN Untuk Satu Putaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ketua TKD Jabar Targetkan TKN Untuk Satu Putaran

    Ketua TKD Jabar Targetkan TKN Untuk Satu Putaran

    • Minggu, 3 Desember 2023 | 20:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung  - Ketua Tim kampanye daerah (TKD) Jabar Ridwan Kamil yang merupakan salah satu partai pengusung dari Prabowo-Gibran,menghadiri acara kegiatan pembekalan calon legislatif partai Demokrat DPRD provinsi Jawa Barat dan konsolidasi pemenangan, Minggu (3/12/2023) di Hotel Prime Park, Kota Bandung.

     

    Kang Emil sapaan akrabnya mengatakan,dirinya menghadiri acara tersebut di undang langsung oleh partai Demokrat yang sekaligus dia sebagai Ketua TKD Jabar yang merupakan salahsatu partai pengusung dari Prabowo-Gibran di pilpres 2024.

     

    "Saya hadir memberikan peta-peta kelemahan dan kelebihannya di mana, metode pemenangannya seperti apa, karena target kami itu mendukung target TKN untuk satu putaran, sehingga daerah-daerah yang lemah harus diperkuat, lalu yang sudah baik dipertahankan serta tak boleh takabur," tandasnya.

     

    Tak hanya itu, Kang Emil juga meminta para tim dari partai koalisi untuk menjaga pertahanan dan melakukan kampanye di Jabar dengan kampanye yang positif dan riang gembira.

     

    "TKD tak boleh menjelekkan pihak lawan, dan lainnya. Raihlah simpati rakyat dengan program-program. Jadi, riang gembira dengan gemoynya. Kan visi misi Prabowo-Gibran tebal transformasi bangsa dengan astacita," tandasnya.

    DPD Demokrat Jabar Gelar Pembekalan Caleg, Optimis Raih 15 Kursi di DPRD Provinsi

    Di tempat yang sama Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono menambahkan Ridwan Kamil sangat memperjuangkan untuk hadir dalam pembekalan caleg Demokrat ini, hingga merelakan datang mengendarai sepeda motornya, ungkap Anton.

     

    "Beliau memberi wejangan dan strategi waktu menjadi Gubernur yang kami coba implementasikan bersama caleg Demokrat, sehingga target kami 13-15 kursi di DPRD Jabar tercapai," ujarnya.

     

    Dia pun mengingatkan kepada para calegnya untuk sayangi rakyat dan membuat janji yang bisa dipenuhi walaupun kecil.

     

    "Tadi juga kang Emil memberikan wejangan target untuk milenial, ibu-ibu, hingga pesantren dengan jurus yang berbeda-beda. Itu semua ada di kang Emil jurusnya," ungkapnya.(*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi