free hit counter code Zuhas Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Zuhas Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

    Zuhas Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

    • Kamis, 8 Februari 2024 | 19:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - kampanye akbar capres 02 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung dihadiri ribuan masyarakat. 

     

    Kampanye dihadiri langsung prabowo subianto. Tim Pemenang Nasional (TKN), Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo Gibran Jabar, Serta partai pengusung Prabowo yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju (KIM). 

     

    Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan ramainya masyarakat yang datang ke kampanye akbar ini, meyakinkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka unggul di Pulau Jawa berdasarkan hasil survey.

     

    “Sejauh ini insya allah di jabar sudah 55 insa alloh bisa naik 60 persen. Jawa tengah sudah unggul,Jawa timur tebal sekali,”kata Zulkifli. 

     

    Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa semua pihak yang mendukung pasangan Prabowo - Gibran akan berjuang sekuat tenaga. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan kemenangan satu putaran untuk koalisi Indonesia maju. 

     

    “Kami meyakini Insya Allah sekali (satu) putaran,” Lanjut 

     

    Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan berharap bulan Ramadhan dan Idul Fitri mendapat Indonesia memiliki presiden dan wakil presiden terpilih yang akan meneruskan kepemimpinan Joko Widodo alias Jokowi - Ma'ruf Amin. 

     

    “Semoga kita bisa melaksanakan ibadah Ramadhan dan lebaran bareng-bareng ya, sudah punya presiden yang terpilih, mohon doa dan dukungannya," Harapnya. 

     

    Bukan hanya itu, dirinya pun menargetkan di jabar pasang Prabowo - Gibran dapat meraup suara di atas 60 persen. Hal tersebut bukan tanpa sebab pasalnya dirinya melihat antusiasnya masyarakat jabar sangat tinggi. 

     

    "Untuk memperkuat yang tadi 55, nanti targetnya di atas 60 persen Prabowo Gibran, maka KIM dan relawan," ucap dia.

     

    Zulhas memprediksi ada sekitar 180 ribu massa yang hadir saat kampanye akbar ini mencapai ribuan. 

     

    "Ini kami catat kira-kira hampir 180 ribu orang, ada beberapa yang belum bisa masuk," kata Zulhas.

     

    Sementara di tempat yang sama Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil menuturkan bahwa data yang diterima oleh pihaknya, elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran terus meningkat. Menurutnya sampai saat ini Prabowo-Gibran sudah memperoleh di 55 persen. 

     

    “Di survei internal kami saat ini sampai 54 sampai 55 persen,” Katanya. 

     

    Mantan orang nomor satu di jabar itu mengklaim bahwa elektabilitas dari Prabowo-Gibran akan terus meningkat. Terlebih saat ini masih ada waktu sekitar tujuh hari menuju hari pencoblosan. pungkasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Al-Ikhwaniyah Dukung Penuh Haru di Pilgub Jabar
    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi