free hit counter code Prokes 3M Mulai Kendor, Yod Mintaraga Minta Masyarakat Jangan Pernah Lelah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Prokes 3M Mulai Kendor, Yod Mintaraga Minta Masyarakat Jangan Pernah Lelah

Prokes 3M Mulai Kendor, Yod Mintaraga Minta Masyarakat Jangan Pernah Lelah

  • Selasa, 23 Februari 2021 | 03:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga meminta masyarakat tak kenal lelah memperhatikan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Hal ini agar masyarakat bisa lebih cepat mengatasi pandemi Covid-19.

 

“Masyarakat jangan sampai kendor memperhatikan protokol kesehatan 3M. Kita jangan pernah lelah memperhatikan hal ini. Semoga Covid-19 cepat hilang,” kata Yod di Bandung, Senin (22/2/2021).

 

Ia mengatakan, imbauan itu disampaikan dengan maksud untuk menekan resiko Covid-19 serta menghindari munculnya clusler  baru.

 

Ia mengajak masyarakat melakukan hal ini dalam berbagai bidang. Termasuk, katanya, dulu saat Pilkada masyarakat dan penyelenggara juga memperhatikan protokol kesehatan ini.

 

Di masyarakat, katanya, ada kecenderungan masalah protokol kesehatan ini sudah kendor lagi. Ia melihat berbagai acara pernikahan atau khitanan digelar tanpa memperhatikan kesehatan. “Kalaupun ada protokol kesehatan, namun pestanya digelar dengan kerumunan yang tidak wajar,” kata Yod.

 

Aparat pemerintah terdekat, katanya, harus menjadi ujung tombak dalam pengawasan terhadap kejadian semacam itu. Satgas Covid-19, katanya, dibentuk sampai ke desa sehingga peristiwa di masyarakat bisa lebih terpantau. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links