free hit counter code Ade Puspitapari Dorong Perempuan Terlibat dalam Pembangunan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Puspitapari Dorong Perempuan Terlibat dalam Pembangunan
Ade Puspitasari

Ade Puspitapari Dorong Perempuan Terlibat dalam Pembangunan

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Ade Puspitasari memberi perhatian serius kepada pengembangan pendidikan anak dan perempuan. Maklum saja, di Kota kelahirannya, ia menjabat juga sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Bekasi.

 

Ia dikenal aktif dalam berbagai aktivitas, khususnya dunia anak dan perempuan. Sisi lain yang kesibukannya, ia juga pernah mengurus sepak bola di bekasi, dengan menjadi Direktur Persipasi.

 

Yang menjadi fokus dan perhatiannya, ia memiliki kecintaan terhadap pemberdayaan dan perlindungan hak bagi kaum hawa. Untuk itu, dalam setiap aktivitasnya ia selalu berupaya mendorong perempuan terlibat dalam pembangunan bangsa ini.

 

“Anak-anak dan perempuan harus mendapat perlindungan. Anak-anak harus tumbuh dengan bebas dan merdeka, tanpa ada tekanan terhadap kejiwaannya. Demikian pula perempuan, harus banyak terlibat dalam pembangunan,” kata Ade di Bandung, Rabu (24/6/2020).

 

Salah satu bentuk perlindungan terhadap anak adalah diliburkannya sekolah selama masa pandemi Covid-19. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak tidak terinfeksi Covid-19 dan sekolah menjadi endemi virus mematikan tersebut. (*)

Oleh: alvian hamzah / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links