free hit counter code Komisi II DPRD Jabar: Perlu Ada Inovasi Baru Pada Sektor Pertanian - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Komisi II DPRD Jabar: Perlu Ada Inovasi Baru Pada Sektor Pertanian
    – Anggota DPRD Jawa Barat Asep Suherman menilai ke depan harus ada gebrakan baru di sektor pertanian sehingga bisa meningkatkan produktifitas pertanian.

    Komisi II DPRD Jabar: Perlu Ada Inovasi Baru Pada Sektor Pertanian

     

    JuaraNews, Kab. Cianjur – Anggota DPRD Jawa Barat Asep Suherman menilai ke depan harus ada gebrakan baru di sektor pertanian sehingga bisa meningkatkan produktifitas tanaman Pangan dan Holtikultura. Asep mengatakan hal itu dalam kunjungan UPTD Balai Benih Padi dan Palawija, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/3/2022).

     

    Kunjungan dilakukan juga untuk melihat realisasi penggunaan anggaran tahun 2022. "Kami melaksanakan kunjungan ke sini yaitu ingin mengetahui dan mengimplementasikan salah satu fungsi DPRD Jawa Barat di bidang pengawasan pelaksanaan anggaran tahun 2022," katanya.

     

    Lebih lanjut ia mendorong kepada pihak UPTD Balai Benih Padi dan Palawija ini untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian. "Kami mendorong kepada balai ini untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian, karena bidang pertanian merupakan salah satu sektor penyangga ekonomi nasional kita," katanya lagi.

     

    "Karena terbukti pada saat Pandemi Covid 19, salah satu penyumbang PAD tertinggi itu pada sektor pertanian," tambah Asep.

     

    Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengharapkan, jika kedepannya nanti harus ada gebrakan baru dalam pengelolaan di sektor pertanian, sehingga meningkatkan produktifitas pertanian. "Kami mengharapkan kedepannya baik Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah memberikan inovasi - inovasi baru dan gebrakan - gebrakan baru agar produktifitas pertanian ini semakin baik ke depannya," tutupnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gerakan Pasar Murah, Beras Dijual Rp10.400 per Kg
    Pemprov Jabar Pastikan Stok Beras Aman Terkendali
    Bulog Jabar Jamin Stok Beras Cukup Hingga Ramadan
    Harga Pangan di Jabar Turun, Termasuk Beras Turun
    KAI Commuter Rutin Sosiaalisasi Tertib Lalu Lintas

    Editorial



      sponsored links