blog counter

Tunjukan Kepedulian Terhadap Lansia, KPP Jabar dan Sumedang Gelar Kegiatan Baksos

  • Senin, 17 Januari 2022 | 09:54:00 WIB
  • 0 Komentar


Tunjukan Kepedulian Terhadap Lansia, KPP Jabar dan Sumedang Gelar Kegiatan Baksos

 

JuaraNews, Sumedang – Mengusung tema "Perempuan Peduli Lansia" Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sumedang melakukan kegiatan bakti sosial. Kegiatan berupa pemberian bahan kebutuhan pokok kepada keluarga besar anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sumedang.

 

Selain sebagai wujud kepedulian terhadap lansia, kegiatan tersebut juga sebagai apresiasi kepada keluarga besar LVRI yang sebelumnya telah berjuang dalam upaya merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah.

 

Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Pureadewi Sundari dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan bakti sosial ini terlaksana atas kerjasama KPP Kabupaten Sumedang dan LVRI Kabupaten Sumedang.

 

"Bakti sosial hari ini kami lakukan atas kerjasama KPP Kabupaten Sumedang bersama keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Sumedang, karena tema pada bakti sosial kali ini adalah "Perempuan Peduli Lansia"ucap Ineu usai memimpin kegiatan bakti sosial, Minggu (16/1/2022).

 

"Saya meminta kepada ketua LVRI memilih ibu-ibu lansia dan janda yang memang membutuhkan (bantuan) sehingga pelaksanaan bakti sosial ini menjadi bermanfaat"tambahnya.

 

Ineu menjelaskan, tak hanya bakti sosial setiap pelaksanaan kegiatan KPP di daerah selalu disertakan kegiatan yang memiliki nilai manfaat bagi masyarakat.  "Kami melakukan bakti sosial tidak hanya disini tapi di setiap kegiatan-kegiatan KPP kami upayakan ada kegiatan lain seperti kegiatan sosial, pendidikan politik yang bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Bangun Optimalisasi Komunikasi DPRD Jabar Gelar Kegiatan Saba Desa
Jelang Muscab, Aceng Roni Syahbana Daftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut
Gubernur Ridwan Kamil Dukung Daud Ahmad Jadi Ketua Umum KONI Jabar
Konflik di Hutan Sudah Terjadi Sejak Terbit SK Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup
DPRD Jabar Siap Sampaikan Aspirasi Serikat Buruh Terkait Kesejahteraan Pekerja
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads