blog counter

Underpass Sriwijaya Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat

  • Rabu, 23 Februari 2022 | 20:09:00 WIB
  • 0 Komentar


Underpass Sriwijaya Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menilai pembangunan Under Pass Sriwijaya di Kota Cimahi dapat menjadi akses penunjang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Walaupun saat ini masih ditujukan untuk mengurai kemacetan di sekitar Jalan Dustira-Sriwijaya, Kota Cimahi.

 

Toto mengatakan hal itu kepada juaranews.com di Bandung, Selasa (22/2/2022). Jalan Fly Over pada hari tersebut diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil.

 

Toto mengatakan di tanggal dan hari yang bagus Under Pass Sriwijaya dapat diresmikan. Keberadaannya akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kota Cimahi.

 

Ia meminta masyarakat maupun pihak lainnya mempunyai rasa memiliki terhadap under pass tersebut. Dengan demikian, katanya, keberadaan underpass akan terjaga kebersihan dan fungsinya. Terlebih lagi, sarana ini berfungsi juga sebagai infrastruktur pengurai kemacetan.

 

“Macet itu masalah serius di kawasan Bandung Raya. Tak hanya di Kota Bandung, namun kota-kota yang ada di sekitarnya termasuk Kota Cimahi,” kata Toto saat diminta komentarnya oleh juaranews.

 

Ia mengatakan, keberadaan underpass Sriwijaya juga akan menjadi pendukung akses menuju stasiun kereta cepat di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Sebab, pembangunan awal KCJB mengalami perubahan pemberhentian akhir.

 

"Seperti dikatakan Gubernur Ridwan Kamil, perencanaan kereta cepat yang semula di Tegalluar tapi saat ini direncanakan di Padalarang. Otomatis pemanfaatan jalur penopang ini akan makin padu," tambahnya. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Perempuan Harus Kokoh Hadapi Pengaruh Negatif Revolusi 4.0
Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM
Siti Muntamah: Barisan Emak-emak Menangis Lihat Harga Minyak Tinggi Sekali
Siti Muntamah: Indonesia Butuh Undang-undang Keluarga
Siti Muntamah Ajak Umat Islam Maksimalkan Amalan di Penghujung Ramadhan
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads