free hit counter code Toto Sambut Baik Harris Babihoe Pimpin Komisi V DPRD Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Sambut Baik Harris Babihoe Pimpin Komisi V DPRD Jabar
Ketua Komisi V Abdul Harris Babihoe

Toto Sambut Baik Harris Babihoe Pimpin Komisi V DPRD Jabar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menyambut baik ditetapkannya Abdul Harris Babihoe sebagai Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat. Toto berharap dengan ketua komisi baru, Komisi V bisa lebih solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai alat kelengkapan dewan bidang kesejahteraan rakyat.

 

“Alhamdulillah. Kita punya pimpinan yang baru. Harapan kita bisa bersama-sama memajukan Jawa Barat di bidang kesejahteraan rakyat,” kata Toto di Bandung, Kamis (5/5/2021).

 

Sebagaimana diketahui, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menetapkan Abdul Harris Bobihoe sebagai Ketua Komisi V DPRD Jabar. Sebelumnya jabatan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, dijabat oleh Dadang Kurniawan dari Fraksi Gerindra Persatuan.

 

Haris mengatakan, ia akan menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan tanggung jawab. "Ini merupakan tugas dari partai dan insyallah ini akan saya jalani dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dalam waktu dekat saya akan melakukan komunikasi dengan rekan-rekan di komisi lima, tentang apa saja yang akan kita perjuangkan kedepan" kata Harris usai rapat paripurna.

 

Harris menambahakan, pihaknya akan meneruskan hal-hal yang sudah dilakukan dengan baik oleh Komisi V. Salah satunya untuk terus meningkatkan kinerja dari Komisi V tentunya bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, dari segi pendidikan, kesehatan, dan lainnya yang menjadi bidang Komisi V. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links