free hit counter code Toto Purwanto Sandi: Pembangunan Masjid Al Jabar Positif Bagi Pengembangan Haji di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi: Pembangunan Masjid Al Jabar Positif Bagi Pengembangan Haji di Jabar

Toto Purwanto Sandi: Pembangunan Masjid Al Jabar Positif Bagi Pengembangan Haji di Jabar

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisin V DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi berharap pembangunan Masjid Al Jabbar di Komplek Asrama Haji Kabupaten Indramayu memberi nilai positip bagi jemaah haji asal Jawa Barat. Pembangunan Masjid Al Jabbar ini diproyeksikan akan selesai pada 2024 dan akan menjadi asrama haji terbesar se-Indonesia.

 

“Pemprov Jabar harus memberi dukungan terhadap program ini. Masjid atau tower hajj ini diharapkan memberi nilai positif bagi pengembangan jemaah haji di Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” kata Toto saat melakukan kunjungan ke Indramayu, Senin, (24/5/2021).

 

Ia mengatakan, masjid al jabbar Indramayu benar-benar diharapkan bisa bermanfaat dan berdampak positif terhadap masyarakat setempat mengingat Jawa Barat penyumbang terbesar jamaah haji di Indonesia.

 

“Peserta Haji dan umrah di indonesia itu terbesar di jawa barat ini merupakan peluang besar dengan memaksimalkan fasilitas ini semoga menjadi amal," katanya lagi.

 

Dengan adanya Bandara Kertajati yang dijadikan tempat sebagai bendara untuk keberangkatan haji, keberadaan asrama haji ini menjadi strategis karena terkoneksi dengan cepat dan baik. “Saya harap ini terkoneksi dengan baik bahwasannya kan di sini dekat dengan bandara kertajati yang begitu luar biasa. Insya Allah akan menjadi kolaborasi yang luar biasa," katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links