free hit counter code Duduk di Komisi V DPRD Jawa Barat, Yod Mintaraga: Agar Lebih Dekat dengan Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Duduk di Komisi V DPRD Jawa Barat,  Yod Mintaraga: Agar Lebih Dekat dengan Masyarakat
Anggota Komisi V Yod Mintaraga

Duduk di Komisi V DPRD Jawa Barat, Yod Mintaraga: Agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, SAP. punya alasan kenapa ia memilih Komisi V DPRD Jawa Barat. Sebelumnya, Yod pernah duduk di Komisi IV atau bidang pembangunan infrastruktur.

 

“Sekarang saya duduk di Komisi V atau bidang Kesejahteraan Sosial. Saat itu memang pilihan saya ke situ, supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Komisi V kan Bidang Kesejahteraan Masyarakat sehingga bekerja berkaitan langsung dengan masyarakat,” kata Yod dalam sebuac acara podcast di Tasikmalaya, Sabtu (24/7/2021).

 

Sebelumnya Yod duduk di Komisi IV DPRD Jawa Barat, yang membidangi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, sampai soal sampah. Persoalan itu dinilai tak lebih enjoy dibandingkan pekerjaan yang dilakukannya di Komisi V saat ini.

 

Saat Ini, Yod tengah berkonsentrasi menjadi pimpinan Pansus LKPJ Gubernur 2020, dan tiap hari diisi dengan berbagai jadwal rapat dan kunjungan.  “Kemarin saya ke Tasikmalaya mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soekardjo untuk memantau pelaksanaan penanggulangan Covid-19,” kata Yod.

 

Ia menambahkan, pihaknya juga telah mengundang para ahli dan kalangan pengusaha, untuk mendapatkan masukan-masukan. Yod Mintaraga mengatakan, keterangan saksi ahli dan praktisi dimaksudkan untuk mendapatkan masukan, khususnya terkait rekomendasi-rekomendasi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links