free hit counter code Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh

Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat

JuaraNews Bandung -  Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Oleh Soleh mengatakan Perda Penyelenggaran Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibumlinmas) hadir untuk melindungi rasa aman masyarakat 

 

Belum lama ini, Oleh Soleh menyebarkan luaskan perda nomor 13 tahun 2018 Penyelenggaran Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibumlinmas) di Tasikmalaya.

 

Adapun Pembahasan dalam kegiatan tersebut terkait dengan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 05 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 13 Tahun 2018 tentang Penyelenggaran Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

 

“Banyak masyarakat di wilayah Jawa Barat yang belum mengetahui perda ini, oleh karena itu banyak masyarakat yang antusias dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini,” ucapnya.

 

Oleh Soleh berharap melalui Penyebarluasan Perda tersebut masyarakat bisa teredukasi tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

 

Sebab, Perda No. 5 Tahun 2021  tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat, dimaksudkan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat tenteram, tertib dan terlindungi.

 

“Saya berharap kedepannya masyarakat khususnya di Jawa Barat bisa teredukasi dan mengetahui langkah yang harus dilakukan dalam menciptakan ketertiban dan ketentraman di masyarakat," ucapnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links