free hit counter code Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

YOD MINTARAGA

Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

JuaraNews, Bandung - Tarik-menarik kepentingan dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dan Jawa Barat dicermati secara serius oleh politisi senior Partai Golkar yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar, H. Yod Mintaraga.

 

"Waketum DPP Partai Golkar Ridwan Kamil bagaikan gadis sexi yang diperebutkan banyak lelaki. Ia dipandang sebagai sosok yang bisa memimpin kota megapolitan, karena keahliannya sebagai perencana kota dan arsitek. Dia aset Golkar yang luar biasa," kata Yod, saat dihubungi media, Sabtu (15/6) pagi.

 

Ia mengakui, mencalonkan dan dicalonkan adalah hak politik seseorang. Tak ada yang bisa menghalangi siapapun untuk maju dalam Pilkada, sepanjang syarat terpenuhi. "Kang RK sah-sah saja memutuskan untuk mencalonkan diri di DKI maupun Jabar. Namun tentu harus dipikirkan dengan kepala dingin dan matang," kata Ketua Depidar SOKSI Jabar ini.

 

Secara survei, lanjutnya, Ridwan Kamil nyaris tak tertandingi jika bertarung di Pilgub Jabar. Sementara di DKI, banyak jagoan nasional yang bertarung, yang membuat tingkat keterpilihannya tak sebesar di Jabar. "Tentu ini hanya hitungan di atas kertas. Namun paling tidak, hasil survei adalah guidance yang saintifik, yang bisa dijadikan rujukan," kata politisi yang mencatat rekor telah delapan periode menjadi anggota legislatif ini. 

 

"Saya meminta dan mengusulkan dengan segenap kerendahan hati, sebaiknya Kang Ridwan Kamil tetap di Jawa Barat. Provinsi ini masih membutuhkan torehan karyanya. Bersabarlah dengan DKI maupun posisi di nasional kelak. Toh beliau masih awal 50an, masih panjang lalakon. Lima tahun lagi beliau akan matang tampil di pentas nasional. Dan saya yakin Partai Golkar akan mendukungnya 100 persen," tandas Yod. (*) 

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links