free hit counter code Yod Mintaraga: Empat Pilar Penguat Semangat Kebangsaan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Empat Pilar Penguat Semangat Kebangsaan
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga

Yod Mintaraga: Empat Pilar Penguat Semangat Kebangsaan

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga mengajak masyarakat mengamalkan Empat Pilar Kebangsaan untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara.


Menurutnya, Empat Pilar Kebangsaan merupakan empat hal tentang landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), konstitusi (UUD 1945), persatuan dan kesatuan (NKRI) , serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia (Bhinneka Tunggal Ika).

Sebelumnya, Politisi Partai Golkar ini mengadakan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut Yod menjelaskan maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangasaan ini yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara.


“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi lapisan masyarakat dalam menciptakan semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya pekan lalu.


Lanjutnya Yod juga berharap setelah adanya sosialisasi ini masyarakat bisa saling menghargai dan bergotong royong dalam menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan semboyan negara yaitu “Bhinneka Tunggal Ika”. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links