free hit counter code Demokrat Tak Mau Jadi Partai Rental Dalam Pilkada - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demokrat Tak Mau Jadi Partai Rental Dalam Pilkada

    Demokrat Tak Mau Jadi Partai Rental Dalam Pilkada

    JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat Jawa Barat tak mau hanya menjadi kendaraan politik pinjaman dalam perhelatan Pilkada serentak 2024.

     

    Meskipun dalam beberapa ajang pilkada nanti mungkin tidak bisa selalu mengusung kadernya sendiri, namun Demokrat ingin berperan dalam koalisi yang berkelanjutan.

     

    Juru Bicara Partai Demokrat Jawa Barat, M. Hailuki mengungkapkan sejumlah kriteria calon kepala daerah yang akan diusung melalui Partai Demokrat.

     

    Kriteria pertama yaitu para bakal calon kepala daerah harus memiliki cita-cita yang sama dengan Partai Demokrat dalam melakukan pembangunan di daerah.

     

    "Karena kita ingin memperkuat daerah dengan konsep pembangunan berkelanjutan, ini adalah doktrin SBY yang selalu kita jadikan pedoman," ujar anggota DPRD terpilih Kab. Bandung 2024-2029 ini.

     

    Kemudian kriteria kedua yaitu rekam jejak yang positif di masyarakat. Menurut Hailuki, Demokrat tidak ingin bakal calon kepala daerah yang diusung mendapatkan resitensi dari masyarakat di wilayahnya.

     

    Lalu, yang paling penting menurutnya, kriteria ketiga adalah para bakal calon kepala daerah harus memiliki kesungguhan untuk berjuang bersama. 

     

    "Jadi tidak hanya menjadikan Partai Demokrat sebagai partai rental saja, tapi benar-benar berkomitmen untuk kita berjuang lahir dan bathin memenangkan kontestasi ini," pungkasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi