free hit counter code Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik

Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik

JuaraNews Bandung - Sebanyak 3 mahasiswa Fakultas Seni dan Sastra (FIS) Unpas Bandung menuntaskan magang atau pelatihan kerja di media InewsBandungraya.id dan JuaraNews.com.

 

Ketiga mahasiswa jurusan Sastra Inggris ini, Haura Adjra Sofyan, Natasya Salsabila Gunawan dan Sheila Mutiara Nur Kholik. Selama 3 bulan ketiganya belajar tentang jurnalistik. 

 

Proses penjemputan berakhirnya pelaksanaan magang mahasiswa ini dilaksanakan di Redaksi Inews Bandung Raya dan Juaranews di Jalan Maskumabang, Kota Bandung, Selasa (30/4/2024).

 

“Mewakili ketua jurusan kami berterima kasih atas bimbingan dan didikan yang diberikan kepada mahasiswa kami selama menjalani proses magang disini,” kata pembimbing magang Iim Suandi di sela-sela penjemputan.

 

Iim berharap dari magang ini mahasiswanya dapat mengambil makna dan manfaat apa yang sudah dilakukanya. Mengingat proses magang ini adalah langkah awal sebelum nanti bekerja di bidang jurnalistik sesungguhnya.

 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi InewsBandungraya.id Ude D Gunadi mengucapkan terimakasih kepada FIS Unpas yang telah mempercayai mahasiswanya sebagai sarana untuk menimba ilmu jurnalistik.

 

Iapun berharap, apa yang sudah didapatkan mahasiswa ini dapat diimplementasikan di dalam kampus. Selain itu juga berharap kolaborasi ini tetap berjalan di kemudian hari, karena Inews sangat terbuka bagi siapapun yang ingin belajar tentang ilmu kejurnalistikan.

 

“Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan perguruan tinggi, baik dalam hal praktek lapangan yang berkaitan dengan pembelajaran jurnalistik dan kegiatan yang lainya,” harap Ude. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Diduga Limbah Bocor Mie Gacoan Terancam Ditutup
Hadirkan Promo Cashback BJB Foreign Exchange
BKPRMI Jabar Fokus Berantas Buta Huruf Alquran
Rakerwil BKPRMI Jabar Sukses Digelar di Ciamis
Universitas Langlangbuana Terima SK Lisensi LSP

Editorial



    sponsored links