free hit counter code Reynaldi Support Kader Muda Golkar Subang untuk Terjun ke Dunia Politik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi Support Kader Muda Golkar Subang untuk Terjun ke Dunia Politik
(juaranews/alvian hamzah) Renaldi Putra Andita

Reynaldi Support Kader Muda Golkar Subang untuk Terjun ke Dunia Politik

JuaraNews, Bandung - Reynaldy Putra Andita selaku ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jabar memberikan motivasi terhadap seluruh kader muda Golkar, khususnya di Subang supaya optimistis serta siap terjun di dunia politik.

 

“Sehingga di masa yang akan datang, Kabupaten Subang memiliki kader yang siap berkiprah di politik dan berkualitas,” ungkap Renaldi, Sabtu (27/6/2020).

 

Reynaldi berkomitmen terhadap regenerasi pemuda kader Golkar di Subang. Renaldi yang kini menjabat anggota Komisi I DPRD Jabar tersebut merupakan representasi kader muda Golkar Subang. “Saya berharap terjadinya proses regenerasi kader Partai Golkar di Subang,” tandasnya.

 

Dia menerangkan, salah satu upaya untuk melakukan kaderisasi berjenjangm yaitu mulai dari tingkat Pengurus Perwakilan Kecamatan (PPK) hingga Pengurus Desa (PD).

 

Adapun strategi kaderasi lainnya, yaitu seluruh organ kepemudaan Golkar, di antaranya AMPG dengan Ketua DPD Tingkat II saling bersinergi bersama tokoh-tokoh yang ada di Subang.

 

“Selain itu harus intens juga berkecimpung dengan organisasi kepemudaan di Subang,” tegasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links