free hit counter code Komisi I DPRD Soroti Aset Pempov Jabar yang Terbengkalai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I DPRD Soroti Aset Pempov Jabar yang Terbengkalai
(istimewa) Abdul Rozak Muslim

Komisi I DPRD Soroti Aset Pempov Jabar yang Terbengkalai

JuaraNews, Bandung- Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Abdul Rozak Muslim menyoroti masih banyaknya Aset dan Barang-barang milik Pemprov Jabar yang terbekalai.

 

Legislator daerah pemilihan Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini mengatakan, Aset terbengkalai ini termasuk termasuk salah satunya ada di wilayah Kota Cirebon.

 

Untuk Ia berharap Pempov Jabar segera menyelesaikan aset daerah yang masih terbengkalai, hal itu agar tidak menjadi persoalan di kemudian hari.

 

"Kalau dibiarkan, khususnya aset di Jalan Ampera ini dikhawatirkan akan menimbulkan persoalan di kemudian hari,” ujar Abdul Rozak kepada JuaraNews, Jumat (26/6/2020).

 

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, ada sekitar 100-an lebih aset di Jawa Barat yang diklaim masyarakat umum, diantaranya dimanfaatkan Pemerintah Kota Cirebon yang sudah bersertifikat dan kelengkapan administrasi pelimpahan ke Pemkot Cirebon.

“Dari informasi yang berkembang, pada dasarnya masyarakat juga khawatir dan menyadari akan status tanah lantaran bukan miliknya tersebut meskipun sudah bersertifikat,” tutupnya. (*)

Oleh: abdul basir / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links